Friday, January 27, 2012

Twins Effect part1


Yeye...,, akhirnya aku memposting karyaku yang selama ini terbengkalai tak tersentuh oleh tanganku...

I hope u all enjoy with my work..,, 
n leave comment please... 
gomawoyo... :)

===================================================================================

Cast :                    -Tatsuki Omia (Saudari kembar Omio)
-Tatsuki Omio (Saudara kembar Omia
-Hibara Nakumi (perempuan yang selalu mengejar-ngejar Omio padahal Omio tidak suka padanya)

“Bagaimana disekolah hari ini?” tanya Omia kepada saudara kembarnya yang bukan dan yang lain adalah Omio, “hah.. sangat melelahkan” jawab Omio sambil menghela nafas panjang,
“apa dia menganggumu lagi?” tanya Omia, “ya begitulah sepertinya tiada hari tanpa mendekatiku” jawab Omio dengan wajah yang pasrah, “aku hitung, sudah sejak pertama kau masuk Sekolah itu, kau selalu dikejar-kejar olehnya bukan?” tanya Omia sambil memandang wajah saudara kembarnya yang sedang bersedih, “ya aku tahu, rasanya aku sudah ingin keluar saja dari Sekolah itu” jawab Omio.
          “sebenarnya, aku ingin sekali membantumu, tapi aku bingung apa yang harus kulakukan untukmu” kata Omia, sambil berfikir bagaimana caranya untuk membantu saudara kembarnya, “ah!, aku tahu” lanjut Omia, “memangnya apa idemu??” tanya Omio, “kita akan bertukar sekolah, aku jadi kau, dan kau jadi aku, bagaimana?” jawab Omia dengan semangat tinggi. “apa!!, aku tidak mau kalau menggantikanmu, aku tidak mau pakai rok  ke sekolah” bantah Omio dan menolak ajakan saudari kembarnya yakni Omia, “ya sudah, kalau ingin terus diganggu oleh perempuan itu” kata Omia sambil meninggalkan saudara kembarnya di sofa ruang tamu.


#####
          Setelah ditinggalkan oleh Omia sendirian, Omio selalu memikirkan ide yang diberikan oleh Omia tadi, sampai-sampai dia tidak bisa tidur karena memikirkan ide gila yang telah diutarakan saudari kembarnya kepadanya, sampai esok akhirnya Omio menemui saudari kembarnya, dan yang mana hari itu sedang libur sekolah ya bisa dibilang pada hari minggu pagi. 
         “Omia..” panggil Omio kepada Omia yang sedang ada di dapur bersama Ibu mereka dan akan menyiapkan sarapan. “apa??” tanya Omia sambil mengiris bahan-bahan untuk dimasak, Omio yang tadinya  ada di depan Omia sekarang sedikit-sedikit merepet ke samping kiri Omia, dan langsung berbisik di telinga kiri Omia, 
        “aku setuju dengan idemu kemarin” bisik Omio, seketika itu Omia langsung berhenti mengiris dan berkata “benarkah??, dan apa ibu perlu tahu??” tanya Omia kepada Omio secara blak-blakan, karena memang sifat mereka berdua sangat berbeda, yang mana Omia adalah seorang gadis yang sangat blak-blakan tapi sayang ada beberapa kendala untuknya menjadi wanita seutuhnya, ya payudara Omia tidak tumbuh, dan dia tidak mendapatkan menstruasi padahal dia sudah berusia 15 tahun, dan anehnya di tenggorokannya tumbuh jakun dan semakin lama suaranya semakin mirip dengan saudara kembarnya, ya sama seperti laki-laki, dan berbeda dengan saudara kembarnya yakni Omio, Omio adalah seorang laki-laki sempurna, dalam artian semuanya lengkap sama seperti laki-laki normal pada umumnya, dia memiliki sifat dingin dan pendiam, dan mereka berdua dalam bidang akademik berada dalam urutan yang paling atas di sekolah mereka masing-masing, dan sekarang mereka berdua sudah berada di Sekolah Menengah Atas dan sudah menginjak semester 2, dan akan mengikuti ujian akhir semester 1 bulan lagi.

2 comments:

  1. pendek amat non KURANG PANJANG...*capslk jebol
    bagus bagus lanjutin mw tw cepet gede dongz omia gede nya jd phu y....???

    ReplyDelete
  2. hehe, tak bales lwat komen aja ya...,,
    part 2 kan udah keluar gtu lhooo...
    sabar ya..,, nanti ada waktunya kalau Omia udah diatas 19 th...
    gamsha y udah komenn... :D

    ReplyDelete